Kamis, 14 Januari 2021

Pelantikan HMJ Komunikasi dan Penyiaran Islam

BATUSANGKAR.KPI -
Jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah (FUAD) IAIN Batusangkar sukses gelar pelantikan akbar untuk kepengurusan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) PMI, PPI, KPI, IPII, IAT dan Psikologi pada hari Jumat, 15 Januari 2021. Acara yang berlangsung di aula kampus 2 IAIN Batusangkar ini langsung dihadiri serta dibuka oleh Dekan FUAD IAIN Batusangkar Dr. Akhyar Hanif, MA. Turut hadir para Wakil Dekan, unsur pimpinan lainnya, dan juga puluhan mahasiswa yang akan dilantik dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Selain posisi duduk yang sengaja dibuat berjarak, juga setiap peserta diwajibkan untuk memakai masker selama kegiatan berlangsung.

Acara pelantikan akbar yang mengusung tema “Optimalisasi Kualitas, Loyalitas, Solidaritas dalam Bangun FUAD Kolaborasi” diharapkan dapat menciptakan kekompakan antara HMJ selingkup FUAD yang nantinya dapat bersama-sama membangun fakultas ini. Sesuai dengan visi FUAD sendiri yakni “Unggul dalam kajian keilmuan ushuluddin, adab dan dakwah yang integratif dan interkonektif, berkearifan lokal dan bereputasi global pada tahun 2029”.

Pelantikan akbar ini sekaligus menyerahkan tampuk kepengurusan sebelumnya kepada pemegang tampuk kepengurusan baru melalui cara simbolis penyerahan lampiran berkas. Cara ini sekaligus menegaskan seperangkat inventaris lama menjadi tanggungjawab kepengurusan baru. (JH/ZN)

 


SHARE THIS

Facebook Comment

0 komentar :